Selasa, 29 April 2014

Perjuangan untuk Menjadi Bangsa yang Besar

Indonesia adalah negara yang sangat luas, luas seluruh wilayah Indonesia mencapai 2 juta km persegi dari sabang hingga merauke dan Indonesia adalah negara hukum. Pasca pemilu legislatif yang lalu pada tanggal 09 april 2014, Negara Indonesia akan memilih kembali pesta demokrasinya yaitu untuk memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2014. 
Kedepan tantangan Negara Indonesia adalah untuk memperjuangkan menjadi bangsa yang besar, adil dan makmur, dan juga memperkuat rasa satu kesatuan untuk keseluruhan Indonesia.
Memang saat ini dalam konteks Indonesia, Indonesia sekarang dalam menuju masa-masanya untuk menjadi bangsa yang besar adil dan makmur bukan halnya permasalahan-permasalahan yang ada di Negara Indonesia.Bagaimana Indonesia menjadi bangsa yang besar adil dan makmur serta memperkokoh persatuan dan kesatuan negara Indonesia.
Sudah mulai kelihatan reformasi birokrasi pemerintahannya, yang dimana pada zaman sekarang pelayanan publiknya sudah mulai melayani warganya.
Semoga Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi bangsa yang besar, adil dan makmur dan memperkokoh kuat rasa kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia.Kehidupan dan sosialisasi 4 pilar berbangsa dan bernegara tetap abadi sampai kapan pun.
Penulis
R Cahyo Prabowo

Tidak ada komentar:

Kopi Cap Liong Bulan, Mantul Juragan

  Indonesia adalah Negara Pancasila dan Negara Hukum, Indonesia memiliki 17508 Pulau dari Sabang hingga Merauke, Luas keseluruhan Indonesia ...