Selasa, 24 Juni 2014

Indonesia Maju Jika Presidennya Pemberani,Tegas, Negarawan, dan Disegani Oleh Semua Pihak

Pemilu Presiden Republik Indonesia tanggal 09 juli 2014 yang tinggal menghitung hari dan tanggal 09 juli 2014 adalah moment bulan penuh berkah dan ampunan yaitu tepat pada bulan suci ramadhan. Masa depan Indonesia dan menentukan perubahan Indonesia ada ditangan pemimpin dan rakyatnya.

Sekarang bukan zamannya pencitraan belaka,berapi-api, retorika semata saja melainkan juga seorang pemimpin yang ingin menjadi Presiden RI harus mempunyai sikap tegas, wibawa, berani ambil risiko, pemberani, negarawan dan disegani oleh semua pihak termasuk pihak luar negeri.

Sudah saatnya Presiden Republik Indonesia yang ke 7 mempunyai sikap tegas, pemberani, negarawan, berani ambil risiko,berwibawa, dan negarawan sejati. Dalam memilih Pasangan Presiden RI dan Wakil Presiden RI  zaman dahulu dibandingkan zaman sekarang yang lebih simple, praktis, aktual, upto date, cepat, dan adanya sistem keterbukaan informasi publik. Jadi setiap masyarakat zaman sekarang mudah mengakses, mudah mengetahui, mudah menyalurkan opini dan wacananya melalui saluran media konvensional dan media online / media baru (new media), mudah dalam segala bidang dalam menyosong demokrasi yang lebih baik.

Semoga Presiden RI dan Wakil Presiden RI yang baru membawa dampak positif, tegas, pemberani, berwibawa dan negarawan sejati. Menuju Indonesia yang lebih baik, adil dan makmur.

Salam Penulis

R Cahyo Prabowo

Tidak ada komentar:

Kopi Cap Liong Bulan, Mantul Juragan

  Indonesia adalah Negara Pancasila dan Negara Hukum, Indonesia memiliki 17508 Pulau dari Sabang hingga Merauke, Luas keseluruhan Indonesia ...