Minggu, 04 Februari 2018

Komunikasi Marah (Communication Angry)

Komunikasi suatu interaksi manusia yang memiliki umpan balik (feed back) kepada lawan bicaranya untuk membahas suatu masalah. Dalam melakukan interaksi manusia kemanusia lain pasti memiliki namanya noise (gangguan).

Gangguan terjadi berasal dari mana saja entah dari mana awal mulanya, apalagi dizaman seperti sekarang ini, Peran komunikasi sangat diperlukan didalam kehidupan bermasyarakat,berbangsa dan bernegara bahkan di dunia kontraktor dan konsultan konstruksi sangat diperlukan sekali untuk berkomunikasi.

Komunikasi memiliki banyak pengaruh dan miss komunikasi juga membuat manusia itu marah akibat dari kesalahpahaman yang dimana manusia tersebut tidak memahami maksud dan tujuan interaksi kepada lawan bicaranya.

Komunikasi Marah adalah suatu interaksi manusia kemanusia lainnya yang dimana terjadi miss komunikasi kedua belah pihak yang tidak memahami maksud tujuan lawan bicaranya. Ini juga sering terjadi dalam kehidupan manusia komunikasi marah.

Penulis
R Cahyo Prabowo

Tidak ada komentar:

Kopi Cap Liong Bulan, Mantul Juragan

  Indonesia adalah Negara Pancasila dan Negara Hukum, Indonesia memiliki 17508 Pulau dari Sabang hingga Merauke, Luas keseluruhan Indonesia ...