Sabtu, 11 Januari 2014

Kenikmatan Kopi Es Tak Kie Gang Gloria Luar Biasa

138935561692453188


Indonesia memiliki kepulauan yang cukup luas dan memiliki 33 provinsi seluruh Indonesia. Negara Kesatuan Republik Indonesia Memiliki beraneka ragaman budaya,ras,agama dll serta salah satunya ialah Minuman dan Makanan khas tradisional yang di miliki oleh Indonesia asli turun temurun.

Salah satunya ialah minuman tradisional yang dimiliki oleh Indonesia yaitu kopi. Indonesia sendiri memiliki cipta rasa dan beraneka ragaman rasa kopi dari sabang sampai merauke.Banyak sekali kopi-kopi yang beredar di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Salah satu contohnya es kopi gang gloria patut dicoba terutama es kopi susunya dan es kopi hitamnya kenikmatannya luar biasa.

Bagi pecinta kopi, kedai Kopi Es Tak Kie menjadi salah satu kedai kopi yang wajib disambangi gang gloria petak sembilan.Kedai Kopi Es Tak Kie tak modern seperti cafe pada umumnya melainkan juga kedai kopi tua alias jadul sejak tahun 1927, kedai ini juga memiliki satu varian kopi yang tidak akan ditemukan pecinta kopi di coffee shop manapun selain di Kedai Kopi Tak Kie.

Suasana di kedai Kopi Es Tak Kie sangat bernuansa tempoe doeloe dan di kedai Kopi Es Tak Kie gang gloria tempat pertemuan lintas budaya serta sebagai tempat diskusi, dialog bertemunya masyarakat berbeda latar belakang, aneka ragaman budaya,ras dan agama menjadi satu dalam pertemuan di kedai Kopi Es Tak Kie gang gloria.

Kedai Kopi Es Tak Kie gang gloria dibuka mulai pukul 06.30 pagi sd 14.00 wib dan harganya cukup terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.Kopi es hitam harga Rp.11.000, Kopi Es Susu Rp.12.000. Bagi yang ingin mencoba dan menikmati kopi es tak kie silahkan datang ke alamat gang gloria, petak sembilan nanti ketemu namanya Kopi Es Tak Kie dan orang sekitar gang gloria sudah tahu dan mengerti.

Mari kita lestarikan dan jaga kebubayaan,pariwisata, kuliner tradisional yang dimiliki oleh bangsa Indonesia sampai turun temurun anak cucu kelak nanti.

Salam Indonesia raya, damai dan bersatu untuk lapisan masyarakat

Penulis

R Cahyo Prabowo

Tidak ada komentar:

Kopi Cap Liong Bulan, Mantul Juragan

  Indonesia adalah Negara Pancasila dan Negara Hukum, Indonesia memiliki 17508 Pulau dari Sabang hingga Merauke, Luas keseluruhan Indonesia ...