Rabu, 26 Juli 2017

Komunikasi Petisi Era Demokrasi

Demokrasi adalah bentuk pemerintahan di mana semua warga negaranya memiliki hak setara dalam pengambilan keputusan yang dapat mengubah hidup mereka. kekuasaan dari rakyat, untuk rakyat dan kembali kerakyat.

Petisi adalah Suatu surat pernyataan (aspirasi) yang disampaikan kepada pemimpin di suatu organisasi atau pemerintah untuk meminta agar pemimpin organisasi atau pemerintah tersebut mengambil tindakan terhadap suatu masalah.

Komunikasi adalah suatu ilmu seni interaksi manusia yang memiliki umpan balik (feed back) kepada lawan bicaranya satu dengan yang lainnya.

Komunikasi Petisi Era Demokrasi adalah suatu aspriasi / interaksi manusia / rakyat / karyawan di sebuah organisasi / pemerintahan yang bentuknya komunikasi sebuah surat pernyataan yang isinya agar meminta pemimpin organisasi atau pemerintahan tersebut mengambil tindakan terhadap masalah yang sedang terjadi di organisasi atau pemerintahan.

Penulis 

R Cahyo Prabowo

Tidak ada komentar:

Kopi Cap Liong Bulan, Mantul Juragan

  Indonesia adalah Negara Pancasila dan Negara Hukum, Indonesia memiliki 17508 Pulau dari Sabang hingga Merauke, Luas keseluruhan Indonesia ...