Jumat, 03 November 2017

Teori Komunikasi Dadakan

Komunikasi adalah suatu interaksi/proses penyampaian manusia kemanusia lainnya yang memiliki umpan balik kepada lawan bicaranya sehingga dapat mengetahui maksud dan tujuan manusia itu sendiri.Dalam hal ini sering dilakukan oleh manusia.

Dadakan adalah suatu hal yang tidak memiliki perencanaan namun ada kepastian yang jelas dan mutlak.Misalnya ketika manusia itu tanpa ada janji dalam suatu kegiatan, berpergian bersama pasangan dll datang kerumahnya tanpa ada janjian namun hasilnya ada tanpa mengenal janji. Biasanya kalau dalam hal dadakan pasti jadi, kalau ada janji pasti tidak jadi.

Maka kesimpulan dari Teori Komunikasi Dadakan adalah suatu ilmu seni interaksi manusia yang memiliki sebuah proses penyampaian manusia tanpa mengenal janji-janji belaka namun ada kepastian yang nyatadan juga memili umpan balik dalam melakukan sebuah interaksi manusia itu sendiri. Boleh dikatakan tidak omong kosong dengan ucapan manisnya. Biasanya dadakan langsung jadi dan tidak memberi harapan palsu.

Penulis

R Cahyo Prabowo

Tidak ada komentar:

Kopi Cap Liong Bulan, Mantul Juragan

  Indonesia adalah Negara Pancasila dan Negara Hukum, Indonesia memiliki 17508 Pulau dari Sabang hingga Merauke, Luas keseluruhan Indonesia ...