Minggu, 29 September 2013

Cara Pandang Orang Menilai Mobil Murah vs Mobil Termahal

Berita akhir-akhir ini soal kehadiran mobil murah dan mobil termahal di Indonesia berbagai macam lewat media. Dalam konteks saat ini harga sebuah mobil harganya mahal dan jika orang memiliki uang banyak baru dikatakan murah. Persepsi cara pandang orang menilai sebuah mobil murah vs mobil termahal.

Mobil murah vs mobil termahal apa pun dalam bentuk apa pun, bicara soal harga namanya mobil ya tetap mahal. Kehadiran mobil murah vs mobil termahal bisa membuat dampak kemacetan yang lebih parah. Kemacetan yang terjadi di seluruh Indonesia disebabkan oleh kehadiran sebuah kendaraan bermotor cukup banyak dibandingkan lebar jalan tidak begitu lebar.

Jumlah tiap tahun kendaraan  bermotor cukup banyak dan lebar jalan berkurang  akibat tiap tahun kendaraan bermotor baru bertambah banyak maka tidak menampung jumlah kendaraan bermotor  yang baru maupun yang bekas tiap tahunnya.

Kehadiran mobil murah vs mobil termahal itu dimanfaatkan oleh orang yang ingin mencari popularitas untuk naik di pemilu 2014 saja? atau hal lain cara pandang orang menilai mobil murah vs mobil termahal sebagaian orang untuk memilikinya untuk gengsi saja? nanti dilihat tetangganya wah orang itu sudah membeli mobil baru atau inilah itu lah. Banyak orang yang memiliki mobil baru dan mobil bekas hanya di letakkan digarasi rumah hanya buat menunjukkan status sosial mereka dan tidak digunakan bersama-sama keluarga besar?buat apa kendaraan baru atau bekas hanya buat gengsi, untuk menaikkan status sosial kalau seseorang itu dianggap punya, belum tentu.

Penulis

R Cahyo Prabowo

Tidak ada komentar:

Kopi Cap Liong Bulan, Mantul Juragan

  Indonesia adalah Negara Pancasila dan Negara Hukum, Indonesia memiliki 17508 Pulau dari Sabang hingga Merauke, Luas keseluruhan Indonesia ...