Minggu, 29 September 2013

Meminum Air Putih Adalah Sebuah Kunci Kesehatan Tubuh Manusia Agar Terhindar Dari Penyakit

Air putih adalah air yang bersumber dari mata air, air sumur, dan air putih tidak akan ada habisnya. Air putih manfaatnya sangat banyak, baik bagi kesehatan manusia. Air putih merupakan kunci kesehatan tubuh manusia secara alami dan air putih berguna menetralisir yang ada didalam tubuh manusia.

Banyak manusia yang mengsalah presepsikan kegunaan air putih, padahal meminum segelas air putih / meminum air putih sangat berguna dan banyak manfaat bagi tubuh manusia. Konsumsi air putih tidak ada batasnya untuk kesehatan tubuh manusia.

Memang air putih menurut orang tidak ada ketahanan tubuh dalam bekerja, akan tetapi air putih lah yang menjaga tubuh kesehatan manusia, dibandingkan minum segelas teh atau kopi. Setiap manusia keseringan meminum teh atau kopi buat kesehatan, dan itu sama sekali tidak ada gunanya.Air putih lah sangat banyak manfaat untuk kesehatan tubuh manusia.

Coba bayangkan jika 7 sendok gula untuk membuat teh manis plus nasi yang sering kita konsumsikan maka akan terjadilah penyakit diabetes. Diabetes bisa disebabkan oleh kadar gula terlalu tinggi gara gara faktor turunan, minum teh manis kental dan konsumsi nasi berlebihan bisa menyebabkan diabetes.

Oleh karena itu mulailah meminum air putih yang banyak sedini mungkin untuk kesehatan tubuh. Tidak ada salahnya mengkonsumsi air putih untuk diminum setiap hari.boleh mengkonsumsi gula tapi jangan terlalu berlebihan.

Semoga Tulisan ini bisa bermanfaat bagi semua pembaca khalayak luas.

Penulis

R Cahyo Prabowo

Tidak ada komentar:

Kopi Cap Liong Bulan, Mantul Juragan

  Indonesia adalah Negara Pancasila dan Negara Hukum, Indonesia memiliki 17508 Pulau dari Sabang hingga Merauke, Luas keseluruhan Indonesia ...