Minggu, 11 Mei 2014

Sosok Satrio Piningit Muncul di 2014??

Sosok satria piningit sering dipuja-puja atau ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Sebenarnya asal usul satrio piningit itu benar ada atau tidak? atau jangan-jangan sosok satrio piningit itu hanya ada dicerita dongeng saja? Dalam konteks sejarah berdirinya bangsa Indonesia dari dulu sampai entah sampai kapan,masyarakat Indonesia sering mencari sosok satria piningit.
Indonesia adalah negara yang sangat luas dan kaya alam,mineral dan tambangnya yang melimpah ruah. Luas keseluruhan Negara Indonesia mencapai 2 juta km persegi dari sabang hingga merauke.Indonesia ada berkat kerja keras oleh para tokoh nasional terdahulu yang telah berjuang memperebutkan kemerdekaan Indonesia ada.
Yang jadi pertanyaan sekarang adalah mengapa masyarakat Indonesia selalu menunggu kehadiran sosok satrio piningit di Indonesia?bukannya ada pepatah bilang Jas merah (jangan sekali-kalinya melupakan sejarah Indonesia).
Satrio piningit itu sekedar cerita dongeng atau memang benar-benar ada di Republik Indonesia ini? tiap kali berdiskusi, membaca di media-media nasional pasti muncul tulisan artikel sosok satrio piningit akan muncul di 2014 sebagai Presiden Republik Indonesia. Indonesia adalah terbentuk bangsa yang baru melalui di forum dan konferensi kanca dunia Internasional.
Penulis
R Cahyo Prabowo

Tidak ada komentar:

Kopi Cap Liong Bulan, Mantul Juragan

  Indonesia adalah Negara Pancasila dan Negara Hukum, Indonesia memiliki 17508 Pulau dari Sabang hingga Merauke, Luas keseluruhan Indonesia ...