Rabu, 21 Agustus 2013

Kenikmatan Tupat Laksa Betawi Asirot Sangat Enak Sekali dalam Kelezatannya dan Cuma Hanya Ada di Asirot Indonesia

Sesuai namanya, makanan khas Betawi ini menggunakan ketupat. Kecambah dan daun kemangi ditambahkan untuk menyegarkan makanan yang nyaris punah karena kini sulit dijumpai.

Keistimewaan makanan ini, terletak pada kuah. Kuah santan dengan aneka bumbu dapur dan udang rebon halus. Ketupat laksa ini disajikan dengan aneka lauk seperti tahu, jengkol, telur hingga daging yang dimasak semur.

Kuliner tupat laksa betawi ini mempunyai ciri khas kelezatannya dan rasanya enak sekali. Tupat laksa betawi ini hanya buka di jalan asirot, kebayoran lama, jakarta selatan, Indonesia. Kuliner satu ini bisa dipesan secara langsung dan ketempatnya langsung di Jl. Asirot No. 2 Rt/Rw. 01/03, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta-Barat (Dari perempatan RS. Medika Permata Hijau arah ke pasar Kebayoran Lama kurang lebih 1 km, cari Jl. Asirot di sebelah kanan jalan) Indonesia serta buka pukul 10.00 pagi sd sore.

Jika anda ingin mencicipi kelezatan yang sangat enak sekali,  silahkan datang tupat laksa betawi ke jalan asirot, kebayoran lama, jakarta selatan, Indonesia dan cuma ada satu-satunya ketupat laksa betawi paling enak dalam kelezatannya serta tidak buka cabang lain cuma ada dijalan Jl. Asirot No. 2 Rt/Rw. 01/03, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta-Barat (Dari perempatan RS. Medika Permata Hijau arah ke pasar Kebayoran Lama kurang lebih 1 km, cari Jl. Asirot di sebelah kanan jalan) Indonesia masuk kedalam terus patokkannya tanjakkan asirot, samping pinggir sungai dan samping bengkel motor vespa sebelah persis bengkel vespa dan posisinya ditengah-tengah sebelum tanjakkan ke asirot sukabumi selatan.

Masyarakat dijalan asirot sudah paham dan mengerti letak ketupat laksa betawi yang kelezatannya super enak sekali..

Penulis


R Cahyo Prabowo

Tidak ada komentar:

Kopi Cap Liong Bulan, Mantul Juragan

  Indonesia adalah Negara Pancasila dan Negara Hukum, Indonesia memiliki 17508 Pulau dari Sabang hingga Merauke, Luas keseluruhan Indonesia ...