Senin, 02 Desember 2013

Yang Muda Akan Tampil dan Akan Menghiasi Panggung Politik Tanah Air Indonesia Pemilu 2014

Pemilu 2014 masih tinggal kurang lebih 6 bulan lagi kedepan. Ini sebuah pesta demokrasi yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas di Republik Indonesia untuk memilih siapa calon pemimpin dan wakil pemimpin serta memilih wakil rakyat untuk memasuki kursi di DPD RI, DPRD RI,DPR RI, MPR RI sampai dengan Presiden RI dan Wakil Presiden RI.

Sudah mulai bermunculan para calon kandidat dan terutama dari kaum muda sudah mulai unjuk gigi serta berlomba-lomba mengkomunikasi politik, orasi politiknya lewat berbagai macam media apa pun dan juga terjun langsung kelapangan serta melakukan orasi politiknya ke Universitas-Universitas yang ada di Indonesia.

Indonesia negara yang sangat luas, memiliki beraneka ragaman semua ada di Indonesia, cagar budaya yang begitu banyak,memiliki pulau 17508 pulau dari sabang sampai merauke yang begitu luas dan memiliki pantai-pantai (lautan) yang eksotik, bersih dengan berbagai macam kehidupan yang ada didalam laut Indonesia serta dll yang dimiliki oleh Indonesia.

Indonesia sendiri memiliki segudang permasalahan yang ada dan belum tuntas permasalahannya.Menjelang pemilu 2014 sudah mulai muncul dan tampil tokoh-tokoh kalangan muda yang akan menghiasi di panggung politik tanah air Indonesia melalukan orasi politiknya dan mengkampanye serta mengkomunikasi politik berbagai macam bidang kehidupan.

Inilah sebuah pesta demokrasi yang ada di Negara Kesatuan Republik  menjelang pemilu 2014. Memang pada tahun 2013 sampai dengan tahun 2014 lagi panas-panasnya musim politik dalam memperebutkan kursi kekuasaan di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Padahal untuk memperebutkan kursi kekuasaan tidaklah murah dan penuh tanggung jawab yang berat visi dan misi para calon kandidat pemilu 2014. Lalu siapa yang akan menjadi pemenang menjadi Presiden RI, dan Wakil Presiden RI dan warna apa yang akan menjadi pemenang di Pemilu 2014 di Republik Indonesia?

comming soon pemilu 2014 di Indonesia………..

Semoga Indonesia menjadi lebih baik, damai dan bersatu untuk semua lapisan masyarakat.

Penulis

R Cahyo Prabowo

Tidak ada komentar:

Kopi Cap Liong Bulan, Mantul Juragan

  Indonesia adalah Negara Pancasila dan Negara Hukum, Indonesia memiliki 17508 Pulau dari Sabang hingga Merauke, Luas keseluruhan Indonesia ...