Senin, 22 Juli 2019

Warung Nasi Daring (Online), Kenapa Tidak?


Indonesia adalah Negara Pancasila dan Negara Hukum, Indonesia memiliki Empat Pilar kehidupan berbangsa dan negara yaitu Pancasila sebagai Dasar, Ideologi  Negara, Pemersatu Bangsa Indonesia, Undang-Undang Dasar Negara Republik  Indonesia Sebagai  Konstitusi Negara  serta  Ketettapan  MPR RI, NKRI Sebagai  Bentuk  Negara dan Bhinneka Tunggal Ika  Sebagai Semboyan Negara Indonesia. 
Indonesia memiliki 17508 Pulau  dari  Sabang hingga Merauke, Indonesia memiliki 34  Provinsi  yang  dimana  memiliki Otonomi Daerah dan Otonomi Daerah Bersifat Khusus artinya memiliki Khusus dalam otonomi daerahnya.
 Setiap 5 tahunan Indonesia melakukan pesta demokrasi yaitu Pemilu Kepala Daerah, Calon Anggota Legislatif Kotamadya, Kabupaten,Provinsi hingga Pemilihan DPD RI, DPR RI dan MPR RI.
Dokpri
Indonesia memasuki era digital media, era keterbukaan informasi, era dalam jaringan internet dll dan semua itu sesuai dengan kebutuhan masyarakat digital serta juga masyarakat yang super sibuk menjadi mudah, lancar, tanpa hambatan, jarak ruang dan waktu lagi. Kehadiran ONLINE (New Media) di Indonesia ikut dirasakan oleh masyarakat Indonesia lebih mudah, lebih praktis, lebih efisien yang tadinya susah mencari kini lebih mudah berkah internet dan juga membawa dampak positif bagi perekonomian nasional Indonesia.

Dalam hal ini, perkembangan online bagi pelaku usaha warung nasi di Indonesia lebih mudah karena yang suka makan di warung nasi itu adalah masakan rumahan, citra rasa rumah, yang dimana pesannya oleh masyarakat yang suka masakan rumahan tinggal memilih masakan rumahan melalui internet atau sesuai aplikasi dan bisa dikirim ke lokasi yang dituju.

Jadi, mau beli nasi uduk, warung nasi lainnya tinggal pilih di aplikasi atau online, ini sebuah terobosan baru dalam hal warung nasi daring (online) untuk membantu juga ekonomi nasional, ekonomi masyarakat secara adil untuk sejahtera dan makmur.

Jadi dengan mudahnya warung nasi daring (online) hadir ditengah masyarakat yang suka dan menyukai masakan rumahan, dipesan langsung melalui online (daring) atau biasa disebut dengan sesuai dengan aplikasi ya pesanan masakan rumahan untuk dijadikan praktis, mudah, efisien, waktu, , tenaga, pikiran, antrian di saat jam sibuk jam makan siang tinggal pesan melalui online, ditunggu tempat, lalu masakan rumah dateng dari si pengantar.
Penulis
R Cahyo Prabowo, M.Ikom

Tidak ada komentar:

Kopi Cap Liong Bulan, Mantul Juragan

  Indonesia adalah Negara Pancasila dan Negara Hukum, Indonesia memiliki 17508 Pulau dari Sabang hingga Merauke, Luas keseluruhan Indonesia ...