Rabu, 20 November 2013

Boleh Mengkonsumsi Gula Dan Teh Akan Tetapi Jangan Terlalu Berlebihan

Teh dan gula adalah sebuah minuman manis jadi satu dalam kondisi situasi apa pun. Banyak masyarakat Indonesia banyak yang terlalu berlebihan mengkonsumsi gula dan teh. Banyak mengkonsumsi gula dan teh bisa menyebabkan terjadinya suatu penyakit yang akan muncul.
Tanpa didasari oleh masyarakat Kita setiap dijamu atau memakan apa saja dan dimana saja dengan realita pengamatan dilapangan pasti minumnya es teh manis kental satu. 

Padahal satu porsi sebuah nasi sama dengan tujuh sendok teh gula berarti kalau kita keseringan meminum teh atau gula secara berlebihan yang akan timbul adalah penyakit diabetes atau penyakit gula.

Pada awal mulanya adalah karena terlalu banyak mengkonsumsi gula, makanan manis, teh manis kental lalu dibarengi dengan konsumsi nasi setiap hari akibatnya adalah sebuah penyakit datang. Tanpa disadari oleh masyarakat kita tiap hari kalau lagi mau makan dimana saja bilangnya minumnya es teh manis atau teh manis kental kalau tiap hari dilakukan maka yang akan timbul sebuah penyakit.

Boleh kita konsumsi gula dan teh akan tetapi jangan terlalu berlebihan mengkonsumsinya dan mulai dari sekarang meminum air putih, air putih sangat baik, bermanfaat dan berguna sekali bagi tubuh manusia untuk menetralisir yang ada didalam tubuh.

Semoga Tulisan Ini bisa bermanfaat bagi seluruh khalayak.

Penulis

R Cahyo Prabowo

Tidak ada komentar:

Kopi Cap Liong Bulan, Mantul Juragan

  Indonesia adalah Negara Pancasila dan Negara Hukum, Indonesia memiliki 17508 Pulau dari Sabang hingga Merauke, Luas keseluruhan Indonesia ...