Senin, 18 November 2013

Banyak yang Melupakan Kotak P3K pada Kendaraan Bermotor dan Perusahaan

Kotak P3K adalah suatu kotak yang berisi mengenai peralatan berbagai macam obat-obatan yang dibutuhkan oleh manusia di kapan waktu untuk menggunakan kotak P3K. Padahal kotak P3K itu mempunyai banyak manfaat bagi setiap orang yang lagi memerlukan, disaat ada kecelakaan pada saat mengendarai kendaraan perlu pertolongan pertama yaitu ambil Kotak P3K.

Zaman modernisasi seperti saat ini kotak P3K banyak orang yang sering melupakan, masa bodoh, acuh tak acuh terhadap kotak P3K pada saat kondisi apa pun. Perusahaan, Padahal Kotak P3K Itu Sangat Banyak Manfaatnya bagi setiap orang yang lagi memerlukan dalam kondisi darurat.

Oleh karena itu jangan melupakan keberadaan kotak P3K pada setiap kendaraan bermotor dan perusahaan, barang kali ada orang yang memerlukan Kotak P3K untuk kondisi darurat sebagai langkah utama para saat memerlukan.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi setiap orang dan janganlah sekali-kalinya melupakan kotak P3K dalam kendaraan bermotor dan perusahaan.

Penulis
R Cahyo Prabowo

Tidak ada komentar:

Kopi Cap Liong Bulan, Mantul Juragan

  Indonesia adalah Negara Pancasila dan Negara Hukum, Indonesia memiliki 17508 Pulau dari Sabang hingga Merauke, Luas keseluruhan Indonesia ...